Senin, 16 Januari 2017

Cara Gampang Sembuhkan Penyakit

Cara Gampang Sembuhkan Penyakit

Cara Gampang Sembuhkan Penyakit dengan cepat

Cara Gampang Sembuhkan Penyakit

Cara merias muka supaya terlihat cantik natural bukanlah perkara yg gampang sebab tak setiap orang dapat melakukan tekhnik ber make up yg benar sehingga tak heran bila kadang-kadang anda melihat terdapat sebagian perempuan yg justru penampilannya terlihat aneh saat selesai berdandan. Ya, meskipun tak semua perempuan dapat merias mukanya dengan baik & benar namun mau tak mau setiap perempuan mesti menguasai atau setaknya mengetahui tips memakai make up supaya penampilan muka kita selalu terlihat cantik & segar.

Nah, untuk kita apalagi perempuan yg masih belum terlalu mengerti bagaimana cara mengolahnya berdandan yg benar maka tak perlu khawatir sebab di tulisan kali ini anda bakal membahas cara-cara merias muka untuk pemula mulai dari pertama memakai make up sampai akhir. Penasaran ? yuk mari anda simak tulisan dibawah ini.
Cara Merias Muka Supaya Cantik Alami

1. Bersihkan Muka
Sebelum memakai make up di muka terdapat baiknya terlebih dulu anda membersihkan muka supaya kotoran yg menempel di kulit muka dapat hilang sehingga nantinya bakal megampangkan dalam pengaplikasian make up. Cucilah muka kita memakai sabun pencuci muka yg umumnya kita pakai supaya hasilnya lebih baik.

2. Pelembab
Langkah selanjutnya ialah memakai pelembab. Pelembab tak hanya memiliki fungsi buat mencegah kulit muka jadi kering namun juga sungguh membantu kita di dalam memakai make up.  umumnya dengan memakai pelembab maka riasan bakal cepat menyatu sehingga kita tak perlu mesti mengulang berkali-kali buat memulas muka.

3. Bedak
Bila telah maka tidak boleh lupakan bedak sebab tersebut sungguh penting supaya nantinya muka kita dapat terlihat segar & terlihat cantik alami. Perhatikan dalam memilih bedak ini, usahakan buat memakai bedak yg sesuai dengan warna kulit kita supaya nantinya riasan muka kita terlihat natural.

4. Eyeshadow
Lalu buat menambah kesan yg elegan maka tak terdapat salahnya bila kita pun memakai eyeshadow sesudah memakai bedak. Dengan memakai eyeshadow maka mata kita lebih terlihat segar & penampilan kita bakal semakin menarik.

5. Blush on
Blush on merupakan salah satu peralatan kecantikan yg wajib buat kita pakai bila sedang berdandan. Tidak boleh lupakan memberi sentuhan blush on di muka kita supaya penampilan kita terlihat segar & muka semakin merah merona. pakailah blush on di tulang pipi kita memakai kuas lembut, buat pemilihan warna usahakan buat menyesuaikan dengan jenis kulit Anda.

6. Rapikan Alis Mata
Lalu langkah selanjutnya ialah dengan merapikan alis mata memakai pensil alis. Pulaskan pensil di alis kita dengan cara perlahan & berulang, tapi perhatikan tidak boleh terlalu tebal sebab bakal membuat penampilan kita terlihat berantakan nantinya.

7. Lipstik
Nah buat yg terakhir & melengkapi dandanan kita maka tidak boleh lupa buat memakai lipstik di bibir. Penggunaan lipstik tersebut dapat membuat muka kita semakin segar sehingga Andapun bakal terlihat cantik sepanjang hari.  untuk kita yg berharap mengunakan lipstik maka silahkan baca tersebut 5 tips Memakai Lipstik Supaya Warnanya Tahan Lama

Itulah tips merias muka untuk pemula yg baik supaya tetap terlihat cantik sepanjang hari. Tapi perhatikan ya, tidak boleh berlebihan dalam memakai apapun sebab riasan yg terlalu tebal bukan membuat kita jadi cantik namun malah membuat anda terlihat norak. So, gampang bukan buat tampil cantik natural asalkan anda pandai bermake up.

Cara Gampang Sembuhkan Penyakit

Cara Gampang Sembuhkan Penyakit Cara Gampang Sembuhkan Penyakit Cara Gampang Sembuhkan Penyakit Cara Gampang Sembuhkan Penyakit Cara Gampang Sembuhkan Penyakit Cara Gampang Sembuhkan Penyakit 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar